Ngumpul Bareng Remaja se Kota Pekanbaru

Hai Hai Remaja....

Akan ada event yang cetar membahana badai terpampang nyata di garis khatulistiwa (S******* banget ya). Event ini bakal dilaksanain hari Minggu tanggal 26 Mei 2013 di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru. Event yang luar biasa ini bakal beda deh dari event - event yang pernah diadain sebelumnya karena ada beberapa games yang belum pernah dimainkan sebelumnya dan ada hadiah - hadiah menarik yang bisa diperebutkan oleh para peserta.



Event yang dilaksanakan oleh STAR PKBI Riau dengan dukungan dari PKBI Daerah Riau, BPPPAKB Prov. Riau, dan BPPMKB Kota Pekanbaru ini akan diikuti oleh 100 remaja kreatif yang berasal dari beberapa sekolah dan perguruan tinggi se Kota Pekanbaru. Setiap sekolah atau perguruan tinggi yang diundang pada event ini akan diwakili oleh 8 remaja terpilih dari sekolah atau perguruan tingginya, wah pastinya seru banget ni event.

Event ini juga merupakan rangkaian dari kegiatan Pelatihan Peer Educator dan Peer Counselor Relawan STAR PKBI Riau 2013, yang dilaksanakan 1 hari sebelumnya yaitu pada hari Sabtu tanggal 25 Mei 2013.

Untuk kamu - kamu yang berasal sekolah atau perguruan tinggi yang diundang pastikan kamu ikutan di acara yang spektakuler ini, kamu bisa menghubungi ketua PIK R atau PIK M kamu masing - masing untuk memastikan keterlibatan kamu dalam event ini.

So, jangan sampai ketinggalan ya....

Untuk informasi lebih lanjut dapat hubungin STAR PKBI Riau dengan contact person :
- Ranny : 0831 8655 4433
- Angga : 0831 8711 2702

Posted by AAP | di 13.58

0 komentar:

Posting Komentar