Ajang Prestasi Remaja Provinsi RIAU 2009





Tanggal 29 November - 2 Desember 2009, STAR PKBI bekerjasama dengan BKKBN Prov RIAU, ngadain ajang prestasi remaja Se - Provinsi Riau. dimana STAR memfasilitasi jalannya kegiatan tersebut.
Ajang Prestasi Remaja Se - Provinsi Riau 2009, diadakan di Kota Bagan siapi - api,Rokan Hilir, Riau. Ajang ini diikuti oleh remaja yang tergabung didalam PIK KRR dari 8 kabupaten/kota se - Provinsi Riau, yaitu: Kota Pekanbaru, Kuantan singingi, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Bengkalis, Indragiri Hulu,Indragiri Hilir.
Pada Ajang Prestasi Remaja Se - Provinsi Riau ini diadakan beberapa pertandingan yaitu: Presentasi Abstract dan Debate Remaja, Mading Creative, Poster Presentation, Yel2 Remaja, Jingle Remaja, dan pembuatan spanduk remaja.
bukan hanya itu aja yang kita adakan, di Ajang Prestasi Remaja Provinsi Riau ini kita juga ngadakan kegiatan - kegiatan yang asik banget buat meningkatkan kapasitasi Remaja (Capacity Building. kita ngadain Outbound, Workshop Remaja,dll.
kegiatan ini berakhir pada tanggal 2 Desember 2009, dimana Rokan Hulu keluar sebagai juara umum, dan berhak mendapatkan Trophy dan hadiah dari Panitia Pelaksana..
tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan rasa kepedulian remaja Riau terhadap hak kesehatan reproduksi dan seksualitas, serta pencegahan penyebaran virus HIV dan AIDS, serta penyalah gunaan Narkoba.

Posted by STAR Crew | di 16.17

0 komentar:

Posting Komentar