Outbound di Bukit Naang

Dear remaja,,,,
Bagi temen - temen yang senengnya jalan - jalan nseneng dengan kegiatan yang dapat memacu adrenalin, saat ini di Kabupaten Kampar, Riau, tepatnya di daerah Bukit Naang terdapat sebuah tempat outbound yaitu "Bukit Naang Treetop Adventure Park". Nah, kali ini STAR pengen share pengalaman STAR outbound di Bukit Naang.

Untuk mencapai lokasi outbound Bukit Naang ini dapat menempuh dua jam perjalanan darat dari Kota Pekanbaru. Sesampainya di gerbang Bukit Naang Adventure Park, pengunjung akan dikenakan biaya Rp 5.000,- per orang, selanjutnya untuk dapat menikmati kegiatan outbound dikenakan biaya Rp 50.000,-, per orang untuk dewasa dan Rp 30.000,- per orang untuk anak - anak.

Kegiatan outbound ini dimulai dengan pengarahan oleh instruktur outbound yang telah terlatih, pengarahan ini diberikan agar peserta dapat mengikuti outbound ini dengan fun n safety tentunya. Selama mengikuti outbound peserta akan dilengkapi dengan peralatan - peralatan yang dapat menjamin keselamatan seperti harnes, carabiner, pulley, sling, webing, dan pastinya untuk safety di kepala kita wajib menggunakan helm.

Kegiatan outbound dimulai dengan menaiki tali untuk menuju sebuah rumah pohon dengan tinggi lebih kurang 5 meter, dan kemudian dilanjutkan dengan flying fox yang pertama. Kemudian dilanjutkan dengan melintasi sebuah sling dengan tumpuan dua buah tali sebagai pegangan. Ada juga permainan yang mengharuskan kita untuk menggelantung pada tali seperti seorang tarzan. Puncaknya kita akan dihadapi dengan Flying Fox lebih kurang 20 meter dari permukaan tanah, cukup untuk dapat memacu adrenaline.
Di Bukit Naang, selain outbound juga terdapat beberapa hiburan yangdapat kita nikmati seperti waterboom dan berpetulang dengan ATV. Pokoknya seru deh, klo mau tau serunya langsung aja ke Bukit Naang.

Moga dapat menambah referensi temen - temen untuk mencari tempat hiburan yang fun n seru pastinya....

By : Anton STAR

Posted by AAP | di 12.12

0 komentar:

Posting Komentar