Youth "CARE" Gathering 2011


Dear Remaja,
STAR PKBI RIAU ngadain Youth Gathering 2011 yang bertemakan Youth CARE. Kegiatan yang diadain di Alam Mayang ini selain sebagai ajang silaturrahmi dan rekreasi juga untuk meningkatkan kekompakkan antar peserta sehingga diharapkan STAR PKBI RIAU memiliki relawan remaja yang memiliki kapasitas yang kekuatan tim yang solid dalam menjalankan program dan kepedulian terhadap permasalahan - permasalahan yang tenah dihadapi remaja.

Kegiatan yang diadakan pada hari Minggu,27 Maret 2011 ini diikuti oleh lebih kurang 40 orang peserta yang terdiri dari relawan remaja STAR PKBI RIAU dan adik - adik dari sekolah dampingan STAR PKBI RIAU dan difasilitasi oleh Mbak Mayang, Eel, Kak Ibet, Anton,dan Iyan.

Kegiatan gathering ini diisi dengan games - games yang bertujuan untuk melatih kekompakkan, kemampuan berstrategi, dan juga leadership dalam suatu kelompok.

Kegiatan yang dimulai pad pukul 08.30 WIB ini, diawali dengan senam sehat ala remaja, kemudian diikuti dngan bebearpa games - games seru. Pada kegiatan ini juga diadain tracking menyusuri satu sudut di Alam Mayang. Pada saat tracking ini peserta akan menemui pos - pos yang telah disediakan oleh fasilitator, dimana pada setiap pos telah disediakan games - games yang harus diselesaikan oleh peserta.

Kegiatan Youth Gathering ini merupakan kelanjutan dari kegiatan Pelatihan PE dan PC 2011 yang telah dilakukan terlebih dahulu di kantor PKBI RIAU. Kegiatan ini diakhiri dengan pembagian hadiah kepada pemenang yang diserahkan oleh Direktur Eksekutif Daerah PKBI RIAU Mbak Mayang.


Salam Remaja Riau.
REMAJA RIAU... Sehat... Cerdas... Kreatif...

By : Anton STAR

Posted by STAR Crew | di 16.00

0 komentar:

Posting Komentar